dyahramadhani13

Betapa sering kita itu motong tanaman liar. Setelah aku teliti manfaat dari tanaman liar, aku baru sadar kalau tanaman liar juga memiliki manfaat.

Dari keterangan diatas dapat disimpulkan bahwa sejelek-jeleknya sesuatu pasti ada baiknya juga. Seperti tanaman liar, luarnya emang jelek kita aja males lihat tanaman liar tapi ternyata tanaman liar memiliki sejta manfaat bagi manusia. Manusia itu seharusnya bersyukur karena segala sesuatu yang ada dimuka bumi ini diciptakan hanya untuk era makhluk hidup terkejam di dunia (manusia)

Apakah kita sudah bersyukur ada segala sesuatu yang telah diberikan ?

Apakah kita sudah menggunakan semua yang ada di alam ini yang telah sengaja diciptakan hanya untuk kita dengan maksimal ?

seharusnya kita malu pada diri kita sendiri………

Hari ini aku berfikir, Kita itu hidup di dunia hanya sekali. Maka kita harus memanfaatkan kehidupan ini dengan baik. yaitu dengan beribadah sungguh-sungguh.

Tapi banyak temanku berfikir bahwa hidup itu lebih enak karena kita akan lepas dari semua penderitaan dan masalah. itu semua berarti kita kabur dari masalah. Itu semua gak bener………..apapun masalah yang terjadi kita harus menyelesaikannya dahulu, kalau kabu dari masalah itu PENGECUT..

Jadi kita sebaiknya memanfaatkan hidup kita ini yang hanya sekali

Aku juga berfikir….kita dapat menghafal lagu dari berbagai negara dengan berbagai bahasa dalam jangka waktu satu minggu bahkan satu hari,

Bisakah kita menghafal Al-Quran dalam jangka waktu satu minggu ?

Pasti kalian akan menjawab TIDAK….

Maka setelah kalian baca keterangan di atas apakah kalian sadar betapa seharusnya kalian malu ???

(sebenarnya ini ngomong apa ya……tadi mbahas tanaman liar, sekarang nyambung agama…..ckckckck….jangan-jangan otakku juga sambung menyambung…Hm………….itulah Indonesia)

#maaf kegedjean terjadi dalam blog ini karena gedje sebagian dari iman.

ya ampun…..aku gak bisa tidur !!!!

gara-gara tadi malem disms sama cahyo, udah balesnya lama banget. Pending banget sih di rumahku, gak pernah ada sinyal yang cukup.

apalagi dirumah gak ada makanan….luaper banget.

Jam 12 malem, Mr B sms aku. Akhirnya…habis tak hina di blog langsung sms aku. Pake nggombal-gombalan segala…tapi gak papa kok, kalau kamu yang sms aku rasanya kayak di sms Justin Bieber

 

Ngomong-ngomong Justin nie

katanya justin membeli bunga sebanyak yang ada ditoko bunga hanya untuk dikirim ke rumahnya Selena Gomez. Gila….kaya banget tu anak orang. Kasihan pembantunya Selena Gomez harus mbersihin segitu banyak bunga, katanya banyak bunga hampir satu truk.

Itu aslinya mau di kirim ke rumahku, tapi gara-gara gak punyak alamat rumahku jadi di kirim ke rumahnya kakakku (selena gomez) Huahahaha……stress banget aku…

menurutku Justin sama selena gome pasangan yang cocok…sama-sama baby face,nanti anaknya bakalan imut banget. (mengkhayal)

 

Mbahas apa lagi ya…

oh ya besok Try Out IPA, bukan besok sih tapi hari ini. inikan udah jam 3 pagi. siapapun doain aku bisa ngerjain dan naik kelas bimbelnya…….AMIN……

Pertama kali kamu PDKT ke aq…kamu selalu sms aq sampai malam

kamu selalu senyum ke arahku saat kita pertama bertemu. Kamu selalu jadi ketua dikelompokku, dan kamu memberikan segalanya yang spesial hanya untukku.

sekarang….

Kamu bilang ke aku, kalau kamu butuh sebuah kepercayaan dariku untuk menjalin hubungan ini. Kamu juga bilang agar aku tidak percaya orang-orang yang selalu menilai buruk dirimu. Aku lakukan itu semua hanya untukmu…….Aku berikan seluruh kepercayaanku hanya untukmu, aku menutup telinga pada orang-orang yang menilai buruk dirimu meskipun itu temanku.

Tapi kenapa kamu kecewakan aku….kamu mengabaikan seluruh kepercayaanku.

Kamu bilang kamu akan selalu ada saat aku butuh kasih sayangmu. Kamu bilang akan meluangkan waktu sesibuk apapun dirimu hanya untukku.

Tapi apa………………….

Kamu tak pernah ada disisiku. Saat aku di ganggu orang-orang. kamu tak ada disisiku untuk melindungiku.

Saat aku menangis, kamu juga tak disisiku…….

Tapi aku akan mencoba untuk sabar dan memberimu kesempatan

Aku tetap mencintaimu setulus hatiku, dan semoga kau tidak mempermainkan perasaanku ini.

Akhirnya blog ini jadi juga
gara-gara ketagihan gaptek segala sesuatu jadi susah

Punya kakak gaptek…
tetangga…kayaknya gaptek juga…
ortu apa lagi (peace)

Tapi gara-gara satu ini, tugas ku KTS gak slesai-slesai
Payah !!!!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!


  • None
  • Mr WordPress: Hi, this is a comment.To delete a comment, just log in, and view the posts' comments, there you will have the option to edit or delete them.

Categories

Archives